oleh

Jalin Kerjasama, Bank Jateng Buatkan Rekening Semua Pengurus dan Anggota PD IWO Tegal

“Kredit Super Mikro ini untuk yang baru memulai usaha, memperluas investasi dan yang butuh modal usaha,” jelasnya.

“Bank Jateng Cabang Tegal secara khusus menjelang triwulan ke-3 atau bulan Februari ini kinerjanya luar biasa, semua tercapai bahkan tumbuh semuanya dibanding tahun yang lalu.

“Semua berkat kerjasama yang ada dengan seluruh elemen di Kota Tegal, termasuk dukungan dari masyarakat, teman-teman media, Pemerintah Kota, termasuk pemerintah yang vertikal provinsi dan lain sebagainya, alhamdulillah eksistensi kita sudah dirasakan banyak masyarakat,” jelasnya.

baca juga : Zulkifli Thahir Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Terhadap Ketua IWO Wajo

Yuli Prabowo berharap dengan adanya kemitraan ini antara Bank Jateng dengan IWO Tegal, lebih banyak lagi masyarakat tau. Karena dengan sering mempublikasikan program Bank Jateng, masyarakat akan tahu, ternyata Bank Jateng tidak saja membiayai PNS melainkan untuk umum dengan komposisi pembiayaan sebesar 40 persen ASN dan 60 persen kredit umum,” bebernya.

Terakhir, Yuli Prabowo mengajak teman-teman IWO Tegal jika ada kegiatan sosial bisa menggandeng Bank Jateng,” pungkasnya.

Sementara itu, sebagai bentuk kerjasama, Bank Jateng memfasilitasi semua pengurus dan anggota IWO Tegal dibuatkan rekening Bank Jateng masing-masing secara gratis, (HS)