oleh

Jantung Pertahanan dan Penyerang PSM Makassar Menjadi Sorotan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — PSM Makassar menjadi sorotan karena kekalahan pertamanya di kompetisi tertinggi di Asia, AFC Cup.

Bermain tanpa kekalahan pada penyisihan grup AFC Cup, Juku Eja menerima kekalahan pertama saat bertemu Becamex Binh Duong, Rabu (19/6/2019) di Vietnam.

Jantung pertahanan dan penyerang Pasukan Ramang menjadi sorotan, Pelatih PSM, Darije Kalezic pun tak luput dari pandangan suporter setia PSM Makassar.

Rotasi pemain yang dilakukan DK (Darije Kalezic) dinilai belum bisa mendapatkan striker yang pas untuk daya serang Juku Eja.

Sekjen Ramang Mania, Yusuf mengatakan jika untuk striker Ia melihat jika Ferdinand Sinaga sudah mulai padu dengan Guy Junior.

“Selama ini sebenarnya kan Ferdinand Sinaga sudah padu sama Guy Junior. Tapi di tangan DK jarang dapat kesempatan untuk bermain bersama,” ujarnya kepada wartawan koranmakassarnews.com, Minggu (23/6/2019).

Dirinya menambahkan jika striker jangkung yang dimiliki PSM, Eero Markkanen memiliki kualitas yang bagus.

“Dalam skema DK layak di coba untuk bagian striker, Ferdinand Sinaga, Eero Markkanen dan Bayu Gatra,” tutupnya. (gilang/egha)

berita terkait : Ramang Mania Sebut Pertahanan PSM Makassar Sudah Terlihat Kondusif Namun Belum Ideal