oleh

Jelang Malam Pergantian Tahun 2023, Polres Gowa Laksanakan Apel Siaga

GOWA, koranmakassarnews.com — Menjelang malam pergantian tahun, Polres gowa melaksanakan Apel siaga, dalam rangka pelaksanaan pengamanan antisipasi perkembangan situasi menjelang pada saat dan pasca perayaan pergantian Tahun 2022 ke Tahun baru 2023.

Pelaksanaan apel tersebut dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, bertempat di Lapangan Apel Polres Gowa, Sabtu (31/12/22) Malam.

Apel dalam rangka pelaksanaan pengamanan antisipasi perkembangan situasi menjelang pada saat dan pasca perayaan pergantian Tahun 2022 ke Tahun baru 2023, diikuti Para PJU serta personil Polres Gowa yang terlibat dalam Surat Perintah.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Gowa menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat untuk tetap siaga, guna mengantisipasi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, agar masyarakat dalam merayakan kegiatan tanpa ada gangguan.

baca juga : Mudahkan Pelayanan, Kanit Regiden Satlantas Polres Gowa Sosialisasikan Aplikasi Polri Super

Kegiatan Apel ini pula dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek kekuatan sekaligus membagi Personil untuk di tempatkan di titik-titik tertentu guna untuk mengcover kegiatan masyarakat jelang Tahun Baru 2023.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, berharap Semoga malam tahun baru ini, wilayah Kabupaten Gowa tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, selalu aman dan kondusif,”Harap Wakapolres. (**/Wisnu)