oleh

Jelang Pelantikan, Pengurus HMI Temui Pj Bupati Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Takalar melakukan kunjungan silaturahim ke Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg di Rumah Jabatan Bupati Takalar.

M. Kasim ketua terpilih HMI cabang Takalar memuji Pj Bupati Takalar yang begitu ramah menerima kunjungan silaturahmi mereka di malam hari  Rabu,4 Januari 2023 pukul 20.00 WITA .

“Beliau ini baru istirahat pulang dari keliling Takalar dan Makassar, kami sempat bertemu ajudan sebelum masuk ke Rujab dan mengatakan Bapak Bupati lagi istirahat barusan, akan tetapi ajudan pergi memberitahukan Bapak kalau kami ada dan tiba-tiba Bapak Bupati keluar menyambut serta menerima kami adek adeknya ini dengan keramah tamahannya”, ucap M. Kasim.

Lanjut Ketua HMI Takalar ini yang terpenting Pj bupati Takalar sangat terbuka terhadap Himpunan Mahasiswa Islam Takalar dan sangat luwes berdiskusi menyoal sinergitas kedepan menciptakan kreativitas dan terobosan terhadap kemajuan Takalar.

baca juga : Terkena Dampak Abrasi, Pj Bupati Takalar Sambangi Desa Punaga Mangarabombang

Semengtara Pj Bupati Takalar menitip pesan kepada para Pengurus HMI cabang Takalar yang akan dilantik bulan januari ini agar selalu bisa berkolaborasi dengan Pemerintah terkhusus di bidang pendidikan,

“Adek adek semua ini harus berpikir bagaimana bisa mengembangkan bakat dan bisa mengedukasi anak-anak sekolah di beberapa sekolah Takalar. Kalian ini generasi muda yang dimiliki Kabupaten Takalar”, ujar Dr. Setiawan Aswad.

Perlu diketahui HMI Cabang Takalar ini baru saja melakukan Muscab dan menjadikan Muhammad Kasim Ketua Terpilih, rencana bulan Januari tahun ini akan melakukan pelantikan maka dari Itu Ketua HMI ini membawa beberapa pengurusnya untuk silaturahmi dan diskusi santai bersama Pj Bupati Takalar. (*Mus)