oleh

Kabinet Muda Ajak Milenial Kolaborasi Memenangkan Appi-Rahman

koranmakassarnews.com — Pemilihan Walikota dan wakil walikota Makassar 9 Desember mendatang sisa hitungan Hari, sejumlah tim pun semakin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Salah satu hal yang menarik di Pilwalkot Makassar kali ini adalah sejumlah paslon saling adu gagasan untuk meraih suara anak muda yang jumlahnya tidak sedikit sehingga pemilih pemula atau millenial menjadi salah satu target bagi kandidat yang ingin memenangkan pemilihan walikota yang di dukung oleh kelompok anak muda.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Kabinet Muda tim milenial Appi-Rahman dengan menggelar kegiatan political coaching Seri 2 dengan menghadirkan sejumlah delegasi anak muda dari sejumlah kecamatan yang ada di Kota Makassar dan di buka langsung oleh Abdul Rahman Bando pada minggu malam tadi 15 November 2020 di Hotel Novotel Makassar, dengan tema “Haruskah Anak Muda Terlibat Dalam Politik”.

Menurut Madina selaku PIC Political Coaching mengatakan kegiatan ini untuk mengajak anak muda berkolaborasi, dan menambah pengetahuan politik, sebab untuk berproses dalam politik tentunya juga harus di bekali dengan pengetahuan-pengetahuan dasar sehingga kita sebagai anak muda tidak apatis tetapi juga terdorong mengambil peran dalam segala proses pengambilan kebijakan melalui politik.

“Bukan hanya itu, political coaching yang di selenggarakan oleh Kabinet Muda ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap majunya Kota Makassar yang dimana kita sepakat dan komitmen semua proses ini kita dedikasikan terhadap banyaknya anak muda yang kurang peduli dengan kondisi politik, sehingga kami mengajak anak muda untuk bangkit bersama, berkolaborasi memenangkan pemilihan Walikota Makassar pada 9 Desember mendatang bersama Kak Appi dan Pak Rahman”, sambung Madina,

baca juga : Erwin Aksa: Appi-Rahman Terpilih, Gerakan Bagi-bagi Masker Lanjut

Lanjut Madina, kenapa anak muda harus memilih Appi-Rahman ?, selain perpaduan antara pengusaha sukses dan birokrat senior, beliau juga berkomitmen dalam visi-misi nya sangat peduli dengan anak muda dan mau mengajak seluruh kalangan untuk bersama memajukan Makassar Kota kita tercinta ini.

Kegiatan Political Coaching Kali ini adalah sambungan dari seri pertama beberapa minggu lalu, dan di lanjutkan kembali ke Seri ke 2 dengan menghadirkan narasumber dari para politisi senior diantaranya Adi Rasyid Ali Ketua Partai Demokrat Makassr yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar dan Ruslan Mahmud Ketua Partai Perindo Kota Makassar. (*)