oleh

Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Buka Perkemahan Terpadu PKS di Cabalu

BONE, koranmakassarnews.com — Satlantas Polres Bone menggelar perkemahan terpadu Patroli Keamanan Sekolah (PKS), di Lapangan Sepakbola Cabalu, Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Jumat (28/10/2022).

Kali ini, perkemahan terpadu PKS diikuti sebanyak 8 sekolah tingkat SMP/MTs sederajat dengan jumlah peserta 135 orang, dan 35 orang pendamping.

Pada kesempatan itu, upacara pembukaan perkemahan PKS Terpadu ini dibuka oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Ipda Melyana yang berlangsung cukup meriah, dengan penampilan, atraksi dan baris berbaris oleh pelajar SMPN 4 Watampone.

baca juga : Satlantas Polres Bone Bantu Warga Penderita Stroke dan Lumpuh

Dilain tempat, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,SI.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri., S.I.K, M.H,
menyampaikan kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari sampai tanggal (30/10) dan akan diisi sejumlah kegiatan perlombaaan diantara peserta perkemahan.

AKP Desy lanjut berpesan agar setiap anggota PKS mampu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan menjadi contoh atau suri tauladan di sekolah atau lingkungannya.

“Selain itu, menjalin silaturahmi para anggota PKS untuk mengembangkan keterampilan personal dan beregu, menanamkan sifat bertanggung jawab, gotong royong dan kerjasama,” Tutupnya. (Wis/Ald)