oleh

Kanit Reskrim : Pelaku Penikaman Timses Appi-Rahman Dalam Pengejaran

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Pelaku penikaman tim sukses (timses) calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Abd Ramhan Bando (Appi-Rahman) masih berkeliaran. Namun pihak Kepolisian menegaskan bahwa ciri-ciri pelaku sudah dikantongi.

Personil pun hingga detik ini dikerahkan mengejar pelaku yang diyakini masih berada di area wilayah Jakarta.

Kanit Reskrim Tanah Abang AKP Haris Ahmad, mengatakan ciri-ciri pelaku sudah diketahui setelah memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Berdasarkan rekaman CCTV, kejadian pukul 18.52 WIB, saat korban berdiri di Halte Menara Kompas lalu ditusuk oleh pelaku,” ucapnya dikutip dari Tribunjakarta.com, Minggu (8/11/2020).

Dalam rekaman itu, pelaku tampak mengenakan baju kotak-kotak berwarna coklat. Rekaman CCTV dan keterangan sejumlah saksi pun bakal dijadikan modal bagi polisi memburu pelaku penusukan ini.

“Untuk identitas masih dalam pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.

baca juga : Pilwalkot 2018 Lalu Berkubu, Kini Kerukunan Keluarga Bima Sulsel Solid ke Appi-Rahman

 

Sebelumnya, Musjaya, seorang tim sukses pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) menjadi korban penikaman. Peristiwa penikaman terjadi di sekitar area debat perdana di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2020) malam.

Korban ditikam di halte depan gedung saat debat sedang berlangsung di dalam studio Kompas TV. Musjaya diketahui berada di sekitar halte bersama beberapa rekannya menunggu pelaksanaan debat usai.