oleh

Kapolres Sidrap Gelar Syukuran Sederhana Peringati Hari Ulang Tahun

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Polres Sidrap menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK di Halaman Mapolres Sidrap, Jl. Bau Massepe, No. 1, Pangkajene, Kec. Maritengngae, Selasa (27/09/2022).

Ustad Idhan LC dalam doanya di syukuran ulang tahun Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, kualitas diri merupakan tolak ukur panjangnya suatu umur sehingga anggota kepolisian terkhusus Kapolres Sidrap yang mengulang kembali hari lahirnya dapat meningkatkan kualitas diri dengan terus memperbanyak taqwa kepada Allah SWT.

“Semoga dengan usia yang bertambah, bapak Kapolres Sidrap dapat menjadikan ini sabagi Refleksi kehidupan untuk lebih baik dan bermanfaat bagi sesama”, Ucapnya.

Sementara dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, di umur yang sudah dewasa ini diharapkan dapat menjadi pribadi yang dapat bertindak lebih baik lagi.

baca juga : Rangkaian Kunker Ketua Bhayangkari Sulsel di Mapolres Sidrap

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua serta Istri dan keluarga yang telah memberikan support dalam memberikan semangat dan support dalam menjalankan tugas”, Ujar kapolres.

Tidak Lupa juga, Kapolres Sidrap memberikan apresiasi kepada seluruh Keluarga besar Polres Sidrap yang telah memberikan kejutan yang sangat spesial di hari ulang tahunnya ini.

“Terima kasih kepada seluruh Personel Polres, Polsek Jajaran dan Asn Polres Sidrap yang telah mensukseskan kegiatan ini”, Ucapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir orang tua Kapolres Sidrap, Keluarga, seluruh PJU Polres Sidrap, Kapolsek Jajaran dan Seluruh Personel Polres Sidrap. (**/Wis)