oleh

Kapolres Sinjai Pimpin Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK

SINJAI, koranmakassarnews.com — Dalam pelaksanaan apel sekaligus pemberian hadiah lomba Balla Ewako dan Polsek Basis Dini serta Resolusi, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si juga pimpin deklarasi pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, rabu (24/2/21).

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai dan diikuti oleh pejabat utama, serta Kapolsek jajaran dan perwira staf Polres Sinjai.

Komitmen pencanangan pembangunan zona integritas ini, ditandatangani langung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik, bersama Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM,  Komandan Kodim 1424 Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama dan Kepala Rutan Sinjai.

“Keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi mana pun”, ucap Kapolres Sinjai.

baca juga ; Rotasi Bergulir di Sinjai, Ini Kata Bupati ASA

AKBP Iwan menambahkan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal dan bagian dari mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan. (*)