oleh

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Laka

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kasat Lantas Polrestabes Makassar Polda Sulsel, AKBP Zulanda, S.i.K,. M.Si sambangi kediaman korban laka lantas di Jl. Kelapa III kota Makassar, Sabtu (15/10/22) pagi tadi.

“Alhamdulillah pada pagi ini, kami mendatangi keluarga korban sebagai mana tindak lanjut kita dalam Operasi Zebra 2022, yang mana dalam dua belas hari ini telah terjadi kecelakaan yang langsung dua orang meninggal dunia. Yang mana kita cukup sesalkan dimana yang dialami oleh sahabat kita di jalan yang keseharian sebagai petugas kebersihan yang sehariannya menemani kita di jalan.”, ucap Kasat kepada awak media.

baca juga : Ini Himbauan Kasat Lantas Polrestabes Makassar di Hari Kesepuluh Ops Zebra

Lanjut kata perwira berpangkat dua melati ini, sebagai bentuk belasungkawa kami mendatangi keluarga korban dan memberikan bantuan serta tali asih demi meringankan beban keluarga korban.

“Dan kami harap bagi para seluruh masyarakat atau pengendara agar disaat subuh hari agar senantiasa berhati-hati tidak mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, karena akan membahayakan pengendara lainnya yang akan melaksanakan pekerjaan pada pagi hari. Dan semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak terulang lagi dikemudian hari,” tutup Kasat. (WISNU)