oleh

Kesigapan Damkar Makassar Atasi Kobaran Api di Swiss Bell Panakukkang

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kobaran api yang berasal dari fitnes room lantai 2 hotel Swissbell Panakukang Makassar membuat pengunjung dan karyawan hotel berlarian keluar gedung, untuk menyelamatkan diri.

Sebelum kobaran api makin membesar, pihak hotel langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar dan RS Hermina Makassar untuk mendatangkan ambulance.

Peristiwa kebakaran tersebut tentu bukan kejadian sebenarnya karena hal itu adalah skenario dari kegiatan simulasi bagaimana manajemen Swiss-Belhotel Panakukang Makassar sigap menjalankan protokol keselamatan.

“Simulasi kebakaran di Swiss-Bell Panakukang Makassar ini dilakukan dalam setahun 2 kali dengan melibatkan Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Makassar”, kata Roheman selaku General Manager Swissbell Panakukang Makassar.

Baca Juga : All You Can Eat Pizza Buffet, Inovasi Terbaru Dari Swiss Belinn Panakukkang Makassar

Hal ini dilakukan tambah Roheman adalah merupakan cara hotel Swiss- Bell Panakukang menerapkan protokol keselamatan yang baik dan menjaga keamanan pengunjung hotel.

“Selain simulasi kebakaran, kami juga menguji sistem keamanan pada hotel Swissbell Panakukang Makassar disaat kebakaran terjadi”, Pungkasnya. (Dhany)

Tonton Juga :