oleh

Ketua Bappilu Perindo Sebut Hasil Survei CRC yang Unggulkan Danny-Fatma Tidak Akurat

koranmakassarnews.com — Ketua Bappilu Partai Perindo Askar mengatakan Hasil survei CRC pasangan nomor urut 1 Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) yang unggul dengan perolehan 40,4 persen dinilai tidak akurat. Hal itu disampaikannya, saat menggelar konsolidasi di 148 coffe shop Jl Pongtiku, Senin (12/10).

Menurutnya data sampling yang digunakan secara random seribu orang kalau merata di seluruh keluraha berarti hanya tujuh orang. Yang menjadi pertanyaan apakah bisa mewakili pilihan rakyat.

“Saya merasa hasil survei itu tidak cukup akurat bila menyatakan Danny-Fatma unggul, perbedaan persentase hasil survei seperti dongeng, karena perbedaannya sekitar 17% memangnya kita orang lumpuh apa?,” ujar Askar.

Lebih lanjut Lembaga survei Celebes Research Center (CRC) memilik catatan buruk pada hasil survei Pilkada Takalar dan Wajo. Menanggapi hasil yang mengunggulkan Danny-Fatma, Askar mengaku tidak terpengaruh.

baca juga : Eep Tak Mau Dimanfaatkan Lawan, Polmark Akui Appi-Rahman Unggul di Surveynya

Menurutnya apapun hasil survei sebagai pemicu semangat saja. Kendati begitu Askar mengaku, selama ini dirinya bergerak secara massif guna memenangkan pasangan Appi-Rahman.

“Gerakkan kami hampir menguasai seluruh kota untuk memenangkan jagoan kami Appi-Rahman,” terang Askar kepada wartawan saat diwawancarai didampingi Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Ketua DPC Perindo Makassar, H. Ruslan Mahud, Sekretaris dan pengurus Perindo Kota Makassar. (*)