oleh

Ketua Baznas H. Junwar Serahkan Bantuan 325 Buah Mushaf Al-Qur’an di Mapolres Enrekang

ENREKANG, koranmakassarnews.com – Mengawali tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Personil Polres Enrekang lakukan apel pagi dan berdoa agar pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

“Apel dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjai. SH.S.ik.MH. hadir pula ketua Baznas Enrekang drh. Junwar.

Pelaksanaan apel pagi tadi menjadi kegiatan rutin personil Polres Enrekang dalam memulai tugas-tugas Polri, selain bentuk kedisiplinan anggota, juga merupakan sarana komunikasi antar pimpinan dan anggota.

Usai apel dilanjutkan dengan, penyerahan mushaf Al-Qur’an secara simbolis, yang diserahkan ketua Baznas Enrekang H. Junwar, diterima langsung Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, SH.S.ik.MH, di halaman Mapolres Enrekang, selasa 03/08/2021

Sebanyak 325 mushaf Al-Qur’an akan dibagikan setiap personil Polres Enrekang sesuai jumlah data khususnya yang beragama Islam.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan, didatangi ketua Baznas Enrekang bersama staf-nya menyalurkan bantuan musaf Al-Qur’an untuk personil polres Enrekang khususnya yang beragama Islam.

baca juga : Enrekang Police Care (EPC) Bersama Baznas Bersinergi Membantu Fauzul untuk Operasi Tumor Otak

Hal ini juga, pihak Baznas Enrekang menyalurkan Al-Qur’an disetiap ASN Pemkab Enrekang, baik Pertikal, BUMN dan BUMD, termasuk Polres Enrekang “sebut AKBP DR. Andi Sinjaya di ruang lobi polres Enrekang, selasa 03/08/2021.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, menambahkam atas bantuan mushaf Al-Qur’an ini, semoga bermanfaat utamanya kepada personil polres Enrekang agar bisa lebih belajar lagi, memahami, menghayati dan mengamalkan apa yang di ajarkan didalamnya, “pungkas Kapolres.

Dan tentunya kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan Bazans Enrekang atas perhatiannya, apa lagi situasi covid-19 ini, cukup menyulitkan seluruh elemen bangsa, semoga dengan mushaf Al-Qur’an ini dapat bermanfaat dan memberi keberkahan untuk kita semua. (FK)