oleh

Ketua KPU Parepare Harap Peserta Rakor Siap Kelola Logistik Pemilu

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar rapat koordinasi penyiapan dan pengelolaan logistik Pemilu 2024, bertempat di hotel Kenari Bukit Indah, kelurahan Bumi Harapan, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, selasa (12/12/2023).

Rakor ini di hadiri langsung Ketua dan anggota PPK serta PPS se kota Parepare ini, bertujuan agar PPK dan PPS mengetahui tugas dalam pengelolaan logistik. Rakor juga melibatkan para sekertariat, khususnya sekretaris dan stafnya, dengan harapan setelah rakor, tidak ada lagi yang saling melempar tanggung jawab.

baca juga : Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Toraja Utara Cek Gudang KPU

Ketua KPU Parepare, Mursalin Muslimin mengatakan, melalui rakor ini para peserta kami harap siap dalam melakukan pengelolaan logistik, serta melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Sementara ini, kami dari KPU Parepare masih menunggu jadwal terkait, dengan pengadaan surat suara.

“Bilik suara, kotak suara, alat coblos , tinta dan perlengkapan lainnya, sudah lengkap. Tersisa surat suara yang harus kita koordinasikan dengan penyedia, terkait kapan jadwalnya difisitasi, “Tutupnya. (Sis)