oleh

Ketua PKK Enrekang Hadiri Pelepasan Peserta Didik PAUD Holistik Integrasi Emas dan Baba Al Fath

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Bunda PAUD Kabupaten Enrekang Hj. Johra MB menghadiri kegiatan Pentas Seni dan Pelepasan peserta didik PAUD Holistik Integrasi Emas dan PAUD Holistik Baba Al Fath. Selasa 21 Juni 2022.

Acara itu juga dihadiri Bunda PAUD Kecamatan Enrekang, Bunda PAUD Desa Cendana dan Sekretaris Lurah Juppandang, serta para orangtua siswa. Peserta didik yang dilepas dan memenuhi syarat untuk masuk ke sekolah dasar usia 6 tahun ada 25 anak.

Acara tersebut diisi dengan pentas seni yang ditampilkan 65 peserta didik dari kedua PAUD ini. Dalam sambutannya, Hj. Johra menyampaikan sangat terhibur dengan penampilan dan keceriaan anak-anak kita.

baca juga : Apel Siaga TPK Bergerak, Percepat Penurunan Angka Stunting di Enrekang

“Keceriaan mereka menunjukkan bahwa pendidikan di PAUD ini telah berjalan baik. Anak-anak kita memang harus selalu ceria, digembirakan, selalu disemangati Kita bawa dalam dunia bermain sambil belajar,” urai Ketua TP PKK Enrekang ini.

Kepala PAUD Holistik Integrasi Emas Rosmiaty Djamaluddin turut memberikan pemaparan kepada para orangtua peserta didik. Bahwa PAUD adalah tempat anak bermain. Didalam bermain itu anak belajar.

“Usia dini sangat penting bahkan beberapa ahli menyebutnya periode terpenting dalam hidup kita. Karena itu PAUD sangat penting bagi anak-anak kita,” jelasnya. (Humas Enrekang)