oleh

Khaerul Syahab Terpilih Secara Aklamasi di Musda XV KNPI Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Musyawarah Daerah XV Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Maros berakhir secara aklamasi yang dengan memilih Khaerul Syahab di Gedung Baruga A, Sabtu (21/01/2023).

Menurut Chaerul Syahab dalam orasi kemenangannya mengatakan kemenangan ini bukan hadiah untuk saya dan tim, akan tetapi ini merupakan kemenangan anak muda kabupaten Maros yang sepakat untuk menghentikan perbedaan kepentingan golongan menjadi kepentingan bersama untuk pemuda yang lebih jaya lagi.

“Sudah saatnya kita meninggalkan warisan konflik pemuda yang hanya membuat kita terkotak kotak sehingga energi, pikiran dan waktu habis menyelesaikan konflik dan melupakan cita cita pemuda”, sambungnya.

baca juga KNPI Gowa Gelar Penyemprotan dan Pembagian Pupuk Organik di Desa Salajangki

Mari bergandengan tangan sebab dukungan seluruh OKP dan DPK yang mengantarkan dirinya sampai pada pucuk pimpinan KNPI Kabupaten Maros. Dirinya sangat berharap dukungan ini tidak hanya sampai di musda saja melainkan sampai selesai periode ini selesai.

“Maka dari itu saya menaruh harapan besar kepada para pendukung saya agar membantu saya menjalankan tugas saya kedepan supaya tanggung jawab yang saya terima ini merupakan tanggung jawab kita bersama sesama pengurus”, pungkasnya. (*)