oleh

KITRA TNI POLRI Makassar Warning Pemerintah

‘APBN yang harusnya untuk kesejahteraan rakyat justru hanya dipakai untuk mengikut cara dan teori pembangunan infrastruktur, padahal negara harusnya mengutamakan pembangunan suprastruktur yakni penguatan kesejahteraan Keluarga TNI POLRI, tutur Dewi Angriyani

“Bagi KITRA, dewi melanjutkan, bilamana ini sudah tercapai Kesejahteraan keluarga TNI POLRI yang jumlahnya jutaan orang, maka ini secara bertahap akan berdampak ke seluruh rakyat Indonesia, Ulas Dewi.

baca juga : Kasum TNI : Pembinaan Mental Sangat Penting Dalam Membangun dan Memelihara Mentalitas Prajurit TNI

Sebaliknya, masyarakat jangan beranggapan, bila TNI POLRI dimiskinkan oleh pemerintah maka mereka dapat keuntungan, justru dalam system pemikiran atas TNI POLRI ini tidak ada dari elemen bangsa ini yang akan mendapat keuntungan, malah hanya akan berdampak bencana kemanusiaan

Sehingga menurutnya, Gerakan KITRA wujudkan kenaikan Gaji TNI POLRI merupakan kepentingan seluruh rakyat Indonesia, hanya saja KITRA Mulai dari keluarga TNI POLRI, dan ini akan memicu kebangkitan ekonomi sekaligus menjadi pertahanan fundamental ekonomi negara.

Aksi ini akan terus berlanjut, kita targetkan tahun ini sudah tercapai kenaikan 50 juta perbulan, kami tidak akan berhenti, ‘kalau pemerintah pakai segala cara untuk tetap miskinkan TNI POLRI, maka Kami juga akan menempuh cara yang sama untuk wujudkan perjuangan kami”. pungkasnya. (*)