oleh

KNPI Kota Makassar Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Karuwisi

koranmakassarnews.com — DPD KNPI Kota Makassar memiliki kepekaan yang besar dengan kondisi sosial kemasyarakatan di kota Makassar, kepedulian ini kembali di buktikan dengan sigap merespon apa yang dialami warga jalan Muhajirin Kota Makassar pasca si jago merah melalap pemukiman tersebut.

Saat yang bersamaan, Christofer Aviary selaku Ketua DPD KNPI Kota Makassar mengajak kepada seluruh elemen Pemuda/OKP yang berhimpun di KNPI Kota Makassar untuk bersama-sama mengumpulkan sumbangan yang bisa bermanfaat dan yang menjadi kebutuhan mendasar bagi para korban kebakaran di Jalan Muhajirin Pasar Karuwisi Makassar jumat 7/9/19 kemarin.

Tidak perlu menunggu lama, aksi nyata itu pun dilakukan malam tadi, Sabtu (7/9/19), bantuan yang di kumpulkan dari beberapa Organisasi Pemuda/OKP yang berhimpun, itu langsung disalurkan oleh beberapa pengurus DPD KNPI Kota Makassar yakni Amelda, Faisal dan Wahyu serta wakasek komisi kesehatan dan olahraga, Eko Wahyudi.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Mia salah seorang perwakikan dari korban kebakaran yang rumahnya turut habis terbakar.

“Terimakasih atas kepedulian dan suportnya yang diberikan kepada kami, dan mewakili keluarga besar korban hanya bisa berdoa semoga apa yang telah diberikan, digantikan dengan pahala yang berlimpah oleh Allah SWT”, ucap Mia.

berita terkait : https://koranmakassarnews.com/kebakaran-di-karuwisi-diduga-kuat-akibat-korsleting-listrik/

Setelah menyerahkan bantuan, pengurus KNPI ini menyempatkan diri mengobrol bersama warga yang rumahnya hangus terbakar. Menurut Eko, selain makanan dan minuman siap saji KNPI juga menyalurkan bantuan pakaian layak pakai untuk semua umur.

“Bantuan tersebut sangat dibutuhkan para korban saat ini, selain itu korban membutuhkan truk untuk mengangkut sisa puing-puing rumah mereka yang hampir menutupi badan jalan”, pungkas alumni FIK UNM ini. (*)