oleh

Kyla Christie Asal Indonesia Raih Penghargaan Putri Diana Award

LONDON, koranmakassarnews.com — Kyla Christie, 19 tahun, asal Indonesia meraih Putri Diana Award,  penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada anak muda berusia 9-25 tahun yang berkecimpung dalam aksi sosial dan kemanusiaan.

The Diana Award didirikan untuk mengenang Putri Diana, Princess of Wales dan didukung kedua putranya, Pangeran William, Duke of Cambridge dan Pangeran Harry, Duke of Sussex.

Pengumuman penerimaan penghargaan disampaikan di London, Inggris pada Selasa malam, (1/7) bertepatan dengan hari ulang tahun Putri Diana.

“Kami menyampaikan selamat  bagi semua penerima Diana Award, yang merupakan agen perubahan bagi generasi mereka. Kami berharap dengan penghargaan ini mereka akan menginspirasi lebih banyak anak-anak muda untuk terlibat dalam komunitas mereka dan mengawali peran aktif mereka sebagai warga negara,” kata Tessy Ojo, CEO of The Diana Award.

“Selama lebih dari 20 tahun, The Diana Award telah mengapresiasi dan menanamkan pada generasi muda, mendorong mereka untuk terus membuat perubahan positif dalam komunitas mereka dan kehidupan orang banyak,” kata Ojo menambahkan.

Kyla terpilih untuk menerima penghargaan The Diana Award  karena karya-karya dan aksi kemanusiaannya dianggap telah memelopori  perubahan positif yang berkesinambungan.

Kyla mencurahkan bakat dan passionnya di bidang seni pertunjukkan untuk membantu  mengatasi problem dan isu sosial di komunitas dan generasinya.