oleh

Launching Prima Mart Mini Market, Ferdy: Siap Gerakkan Perekonomian di Bacukiki Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe yang di wakili Kepala Dinas Perdagangan, Prasetyo Catur hadiri launching ritel modern Prima Mart Mini Market, rabu (15/2/23).

Kini masyarakat Parepare, tak perlu lagi ke kota untuk berbelanja. Sebab di Prima Mart yang berada di Jalan Muh. Yusuf Kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki Kota Parepare ini sudah menyediakan semua kebutuhan pokok.

Owner Prima Mart, Ferdy mengatakan hadirnya Prima Mart ini, sebagai wujud perkembangan dari usaha orang tua yang telah berhasil di kembangan sampai sejauh ini. Tujuannya, untuk menciptakan ekonomi baru, khususnya di wilayah Bacukiki.

“Dengan adanya Prima Mart mini market ini, masyarakat di sekitar Bacukiki tentunya tidak perlu jauh – jauh lagi ke kota, untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Sebab kehadiran Prima Mart tentunya, akan mendukung dan siap menampung produk-produk UMKM warga. Karena, kami telah menyiapkan tempat khusus, sehingga bisa tetap di jangkau oleh warga”, jelas Ferdy.

Ferdy owner Prima Mart Parepare

Owner Prima Mart juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sehingga Prima Mart bisa hadir dan berdiri untuk menggerakkan perekonomian di Bacukiki.

“Tentunya, salah satu wujud nyata yang bisa kami lakukan melalui Prima Mart yakni, menyerap tenaga lokal yang tentunya secara tidak langsung, juga mengurangi angka pengangguran di wilayah Kota Parepare, ” jelas Ferdy yang akrab di sapa Sapiseng’e.

baca juga : Launching Sail Teluk Cendrawasih di Jakarta, Pemerintah Pusat Dorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Papua

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan, Prasetyo Catur, mengungkapkan, “Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe sangat mendukung hadirnya Prima Mart yang bisa menjadi contoh, bagi tumbuh kembang ekonomi di daerah terpencil. Prima Mart ini, tentu menggerakkan ekonomi di wilayah timur Kota Parepare”.

“Hadirnya Prima Mart juga menambah kekuatan roda ekonomi, serta menambah pendapatan daerah dan peluang bagi masyarakat sekitar. Selamat dan sukses untuk Prima Mart, semoga bisa memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ” tutupnya. (Sis)