oleh

Malam Pergantian Tahun, Nurhaldin NH Memilih Kunjungi Konstituen di Dapilnya

koranmakassarnews.com — Perayaan malam pergantian tahun baru masehi 2020, dimanfaatkan Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH mengunjungi konstituennya, Selasa (31/12).

Hal tersebut diketahui saat putra Nurdin Halid ini ditemui di titik terakhir kunjungannya yang disambut meriah oleh konstituennya yang berada di Kelurahan Karuwisi Utara.

Menurut Bendahara Umum MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini, roadshow ke daerah pemilihan ini bentuk komitmen antara dirinya dengan konstituen yang pada tahun lalu di pemilihan legislatif memilih dan berhasil mendudukkannya di parlemen kota Makassar periode 2019 – 2024.

“Ini adalah bentuk komitmen saya, untuk terus menjalin silaturahmi bersama masyarakat terkhusus yang pada saat pileg kemarin berjuang bersama saya,” ungkap ANH akronim A. Nurhaldin Nurdin Halid.

Dengan kesederhanaannya, politisi Golkar ini dengan konstituen tampaknya tak berbatas. Disela-sela keakraban, Nurhaldin mengungkapkan bahwa malam ini dirinya mengunjungi sebanyak 7 titik di dua kecamatan yang menjadi daerah pemilihannya.

baca juga : Soal Video Viral Orang Tua Tampar Anak, Nurhaldin NH Minta DPPPA Sikapi Serius 

“Masing-masing saya kunjungi satu persatu dan saya berharap dengan kegiatan ini hubungan saya bersama konstituen bukan hanya sekedar kepentingan politik sesaat tetapi hubungan kekeluargaan yang terus terjalin sampai kapan pun”, jelas Sekretaris Umum BPD HIPMI Sulsel.

Diketahui Andi Nurhaldin NH terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan IV yang meliputi kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala dan meraih suara terbanyak di Partai Golkar. (*)