oleh

Mantan Jubir ‘Sayang’ Wakil DP Jalur Perseorangan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com Maqbul Halim mantan juru bicara (Jubir) Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang (Sayang) jilid 2, resmi bersanding dengan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, sebagai Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar periode 2020 – 2024.

Kehadiran Relawan ke KPU Makassar yang dipimpin oleh Rizal Azzahad Rahman sebagai penerima mandat, memperjelas sinyal Danny Pomanto – Maqbul maju pada pemilihan Wali Kota 2020-2024 jalur perseorangan.

“Benar karena desakan relawan dan tim pejuang kami datang untuk mengambil user Silon sebagai pembawa mandat ke KPU Makassar yang ditanda tangani Bapak Moh Ramdhan Pomanto dan Maqbul Halim sebagai kandidat Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar 2020 melalui jalur perseorangan.” ujar Rizal, Rabu (22/1/2020).

Hal ini sempat menghebohkan publik Makassar, saat sejumlah relawan menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar yang hendak mengambil user Sistem informasi pencalonan (Silon), Sabtu (18/1/2020) lalu.

Baca: Menteri Maliki Osman Doakan Cita-Cita Danny Jadi Wali Kota Terwujud

Bahkan Komisioner KPU Makassar bidang Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu Gunawan Mahsar sempat kaget setelah melihat mandat yang juga dibubuhi tanda tangan Maqbul Halim sebagai Balon Wakil Wali kota Makassar.

Sebagaimana diketahui, Maqbul Halim merupakan juru bicara (Jubir) Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang (Sayang) jilid 2. Dimana sosok Maqbul cukup berpengaruh dan mampu memainkan perannya mengangkat popularitas SYL yang kini adalah Menteri Pertanian RI. (Ilho)