oleh

Marc Klok Akhirnya Berpisah Dari PSM

koranmakassarnews.com—Terjawab sudah rumor mengenai hengkang atau tidaknya gelandang PSM, Marc Anthony Klok. Dalam rilis yang diterima melalui Sulaiman Abdul Karim, Media Officer PSM Makassar, Klok resmi tinggalkan Juku Eja.

Gelandang PSM itu akhirnya resmi bergabung dengan salah satu klub era perserikatan di Indonesia. Kepastian itu diperoleh setelah PSM dan manajemen klub bersangkutan menyepakati perpindahan Klok.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjelaskan, tentang klub yang tertarik dengan Klok.

“Kami selalu mementingkan perkembangan karir pemain. Selama proses perpindahannya mengikuti mekanisme yang ada,” ujar Munafri Arifuddin, Rabu (30/1/2020).

Appi sapaan karibnya mendukung Klok untuk mencoba tantangan baru bersama klub barunya. Serta berharap agar Klok bisa sukses berkarir.

Baca  Juga : Bermain Sembilan Pemain, PSM Menang Agregat 7-2 atas Lalenok

“Mewakili manajemen PSM, saya mendukung Klok sebagai pemain profesional agar selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klubnya,” lanjut Appi.

Marc Anthony Klok bergabung dengan PSM Makassar di musim 2017. Pada musim pertamanya, Klok membawa PSM ke urutan 3 klasemen Liga 1. Musim kedua, Klok membawa PSM ke urutan 2 Liga 1.

Gelar juara Piala Presiden menjadi raihan prestasi tertinggi Klok di musim ketiganya bersama Pasukan Ramang. Namun, Klok masih terikat kontrak hingga 2023.

Appi mengungkapkan bahwa untuk kabar klub terbarunya tinggal menunggu waktu pengumumannya.

“Tunggu saja nanti klub barunya yang akan umumkan,” tutup Appi.

Sementara kepastian status Klok apakah di jual permanen atau hanya dipinjamkan, Sulaiman Abdul Karim mengatakan bahwa untuk kepastian tersebut tunggu saja klub barunya yang akan mengumumkannya.