oleh

Melalui ULT Salah Upaya Lapas II A Narkotika Sungguminasa Beri Pelayanan Terbaik

GOWA, koranmakassarnews.com – Dengan mengedepankan etika kemanusiaan serta kedekatan dengan warga binaan, Lapas kelas IIA Narkotika Sungguminasa Kab. Gowa terus berupaya memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada siapa saja khususnya bagi warga binaannya.

Dibawah tangan dingin Yusran Sa’at BC.IP, SH. MH semua kegiatan yang ada di lapas ini menjadi di adem dan nyaman. Lapas Kelas IIA Narkotika Sungguminasa yang dikenal oleh masyarakat dengan sebutan Lapas “Bollangi” yang dipimpinnya ini akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui ULT (Unit Layanan Terpadu).

Kalapas Bollangi Gowa

ULT merupakan layanan satu pintu untuk memberikan semua akses kepada siapa saja, termasuk diantaranya saat jepretan kamera handphone salah satu keluarga warga binaan yang berkunjung disambut oleh petugas lapas dengan ramah.

“Hal ini bisa menjadi contoh yang baik bagi lembaga permasyarakatan lainnya ada di Sulawesi Selatan”, tambah Yusran, jumat (19/11/21)

baca juga : Kakanwil Kemenkumham Sulsel Apresiasi Karateka Lapas Makassar Raih Medali Perak di PON Papua

Dirinya mengingatkan bahwa jabatan yang diemban ini harus dipegang teguh. Warga binaan yang ada didalam ini mereka punya latar belakang berbeda-beda.

“Kami berharap, petugas lapas selalu mengedepankan pendekatan humanis terhadap napi, bukan hanya warga binaan disini namun tamu ataupun rekan media harus menjadi tamu terbaik sebagai mitra kerja,” tutup Yusran Sa’at usai memantau warga binaannya. (**)