oleh

Meriahkan HUT ke 58, Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai DPD Golkar Jeneponto

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Ribuan warga Jeneponto padati Parang Passamaturukkang untuk mengikuti jalan santai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Minggu (16/10/2022).

Sebelum peserta jalan santai di lepas oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, peserta juga di ajak senam oleh panitia. Hadir memeriahkan HUT ke- 58 Partai Golkar unsur Forkopimda, Wakil Bupati H. Paris Yasir dan Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur.

Setelah itu, mereka mulai berjalan bersama melawati kantor DPD II Golkar Jeneponto dan mengelilingi kompleks pemerintah daerah Jeneponto.

H. Iksan Iskandar yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto dalam sambutan menyampaiakan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh yang hadir memeriahkan HUT ke- 58 Partai Golkar. Antusias masyarakat yang hadir sebagai bukti cinta kepada golkar yang mana partai golkar selalu berada di pemerintahan untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Sambutan ketua DPD Golkar di sambut tepuk tangan dan terikan ” Go Senayan 2024″ Terima kasih jika para kader partai golkar dan masyarakat Jeneponto masih mengamanahkan saya untuk berjuang di Parlemen ” ucap Iksan

Perlu di ketahui bahwa Jalan santai ini digelar serentak se-Indonesia dalam rangka memerihkan HUT ke – 58 Partai Golkar

Ketua Panitia HUT Golkar DPD Golkar Jeneponto Irmawati Zainuddin yang saat ini juga sebagai wakil ketua DPRD mengatakan bahwa sekitar 6.500 kupon yang telah dibagikan ke pengurus 11 kecamatan, kader partai dan masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan ini.

baca juga : Meriahkan HUT ke 58, DPD II Partai Golkar Jeneponto Gelar Jalan Sehat

Pada kegiatan jalan santai golkar, kami telah menyediakan Hadiah 1 unit motor, 5 unit sepeda gunung, Kulkas, TV, Kipas Angin dan berbagai hadiah menarik lainnya bagi masyarakat yang ikut, ” ungkap Irma

Di tempat yang sama Ketua Harian DPD Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar menambahkan bawha jalan santai kita mulai jam 8 pagi waktu Jeneponto kita akan bergabung live zoom dengan DPP Golkar karena ini merupakan jalan serentak se Indonesia dan akan tercatat rekor MURI,” tambah Ikram

Ikram juga berharap dengan jalan santai ini, lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus, kader dan masyarakat serta dapat memberi manfaat untuk masyarakat. (*)