oleh

Milenial, Berani Terbang Duluan Jakarta-Pontianak untuk Mudik dan Liburan? Dapatkan SUPER Hemat Hanya 482K Rupiah

“Pesawat Penuh Milenial, Rute Jakarta-Pontianak Menjadi Salah Satu Rute Paling Populer”

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Hi Next Generation! Kapan terakhir ke PONTIANAK? Kalau sudah yuk ke Kota Khatulistiwa lagi, kalau belum buat rencana perjalananmu segera. Kali ini, SUPER AIR JET menawarkan SUPER Hemat mulai dari IDR 482.000 di rute SUPER Populer dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak (PNK).

Penawaran terbaik ini dalam mempermudah pelancong dan pebisnis mempersiapkan untuk pulang kampung (mudik) dan liburan. Seru banget! Periode perjalanan bisa lebih awal keberangkatan 13 – 17 April 2023.

Kamu harus tahu! Beli tiket di www.superairjet.comticketing office, mitra perjalanan online dan offline. Harga terjangkau tiket berlaku untuk satu kali perjalanan (bukan pergi pulang PP), ketersediaan kursi terbatas, belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11%, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC) serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge).

Tarif SUPER Hemat 482K Jakarta ke Pontianak melengkapi promo menarik rute SUPER Populer, yakni

Bumi Sriwijaya – PALEMBANG, SUPER Hemat mulai dari IDR 394.000

Kota Budaya – SOLO, SUPER Hemat mulai dari IDR 501.000

Pulau Seribu Masjid – LOMBOK, SUPER Hemat mulai dari IDR 712.000

Tahukah kamu? Mengapa SUPER AIR JET menyasar rute SUPER Populer Jakarta ke Pontianak?

Crew Super Air Jet

Rute penerbangan populer dari Jakarta ke Pontianak memiliki beberapa keunikan saat menghadapi musim ramai liburan dan lebaran. Menurut SUPER AIR JET faktor yang membuat rute ini unik:

#1 Tingginya permintaan pasar penerbangan meningkat secara signifikan. Nah, SUPER AIR JET turut membantu kemudahan perjalanan para tamu super (sebutan penumpang).

#2 Karena banyak orang yang ingin pulang kampung, waktu penerbangan yang disesuaikan dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan mudik menjadi sangat penting. Oleh karena itu, SUPER AIR JET menyesuaikan jadwal penerbangan mereka untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

baca juga : SUPER AIR JET Meriahkan Musim Lebaran dengan Pesawat Airbus 320 ke-50

#3 Untuk memenuhi permintaan yang meningkat, SUPER AIR JET menyesuaikan jumlah penerbangan dan kapasitas pada rute ini.

#4 Penerbangan langsung menggunakan armada kategori generasi modern – Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi yang SUPER Nyaman.