oleh

Mixue Hadirkan Konsep Exclusive di Cabang Alauddin Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bingung cari tempat bazar atau meeting room yang nyaman dan luas tanpa harus mendengar suara bising kendaraan? Jika iya, hal ini bisa dicoba di Mixue cabang Alauddin.

Hesti Lestari selaku koordinator lapangan PT Sahabat Sampai Tua perusahaan yang menaungi Mixue untuk wilayah Makassar mengatakan, bazar area serta meeting room ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang berkuliah di sekitar Alauddin.

“Seperti kita ketahui jika di Alauddin ini ada beberapa Universitas seperti Universitas Islam Negeri (UIN Alauddin) dan Universitas Muhammadiyah juga dekat STIE Nobel,” ujar Hesti, Kamis (5/10/2023).

Hesti Lestari menambahkan, terlebih lagi saat cuaca sedang terik karena panas nya matahari dan udara seperti sekarang. Mixue cabang Alauddin bisa menjadi solusi yang cocok untuk berdiskusi.

Kemudian dalam mengerjakan tugas kelompok sembari menikmati Ice Cream dengan varian topping yang menarik, sehingga dapat menambah keceriaan juga semangat guna menyelesaikan tugas.

Lokasi Mixue cabang Alauddin berada di belakang McDonald’s ini agak jauh dari jalan raya dengan begitu memberikan ketenangan saat mengerjakan tugas.

“Lokasi sengaja dipilih agar tidak terdengar suara hiruk pikuk kendaraan dan membuat lebih fokus dalam mengerjakan sesuatu. Akan tetapi juga dapat memberi kesan santai,” imbuh Hesti.

Hesti menyampaikan, ada beberapa Mixue yang berada di Toddopuli, Batuaraya, Tamalanrea, Paccerakang, Sudiang, Mall Ratu Indah dan Sunu. Namun lokasi yang sengaja dibuat ekslusif adalah di Aalauddin

baca juga : Tiap Beli Minuman di Mixue Cabang Batuaraya Bisa Dapat Gatcha Xuewang

Bagi yang hendak meeting atau menggelar event bisa langsung menghubungi nomer +62851-7543-0168 ataupun direct message di Instagram @Mixuealauddin.

“Bisa juga menghubungi saya untuk mendapatkan info lanjutan terkait meeting room di Mixue dan bazar area dan follow ig @mixuealauddin untuk mengetahui update terbaru yang sedang berlangsung,” tutupnya. (*)