oleh

Mobil Honda Jazz Meledak Gegerkan Warga Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Sebuah Mobil Honda Jazz, tiba tiba meledak di depan SMP Negeri 9 Kota Parepare dan menggegerkan warga. Mobil Honda Jazz dengan Plat DP 1419 PZ tersebut, mengangkut 10 jerigen BBM 20 liter yang di curigai menjadi penyebab terjadinya ledakan yang mengeluarkan api, kamis (8/7/2021).

Salah seorang warga yang sedang melakukan instalasi listrik papan reklame, Jamal menyatakan, saya kaget saat mendengar ledakan tersebut dan tiba tiba pada saat saya balik, ternyata mobil yang di samping saya meledak.

“Kamipun langsung di bantu sejumlah warga yang ada di sekitar, berusaha untuk memadamkan api yang keluar dari mobil dan ternyata di dalamnya ada sekitar 10 jerigen 20 liter yang di duga berisi BBM, ledakannya mobil ini sangat keras”, tambah Jamal.

Sedangkan saat di konfirmasi melalui WhatsApp, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Asian Sihombing menjelaskan, kami sementara melakukan penyelidikan, terkait kejadian tersebut dan nantinya apakah peristiwa ini merupakan pidana atau bukan.

baca juga : Diduga Kena Serangan Jantung, Jukir Ini Meninggal di Jalan Pinggir Laut Parepare

“Di samping itu juga, kami sementara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan saksi – saksi yang ada, untuk perkembangan penanganan tersebut, akan segera kami informasikan kepada rekan rekan media”, jelas Kasat Reskrim.

Di ketahui ledakan Mobil Honda Jazz dengan Plat DP 1419 PZ, mengakibatkan kaca mobil terlempar hingga 5 meter tersebut, kini dalam penanganan pihak kepolisian. (Sis)