oleh

Monev Kinerja, Samsat Polres Palopo Gelar Rakor Tiga Pilar

PALOPO, koranmakassarnews.com — Giat Rapat Koordinasi (Rakor) di Internal Samsat Palopo kembali di gelar lagi kegiatan konsolidasi dan koordinasi di ruang lingkup kerja Kantor Samsat Polres Palopo, atau yang biasa disebut kantor satu atap manunggal, Selasa (31/01/23) Pagi tadi.

Selama menjabat sebagai Kanit Regident Polres Palopo bersama-sama dengan Ka UPTD A. Candrawali, S.Kom dan Jasa Raharja Anshar Fadhilah,SE MM, rutin setiap 2 bulan sekali melaksanakan rapat koordinasi dengan semua personil yang bekerja di kantor Samsat Polres Palopo.

“Kegiatan ini memang rutin kami lakukan dengan tujuan untuk selalu mengevaluasi kinerja kami masing-masing dibidang pelayanan di kantor Samsat, baik itu pada Registrasi kendaraaan baru maupun pelayanan pajak tahunan dan semua pelayanan di kantor kami,” Ucap Iptu Kamaluddin selaku Kanit Regident Satlantas Polres Palopo Polda Sulsel.

“Ya, akan terus kami koordinasikan selalu terkait program-program pelayanan Samsat, akan terus mengajak semua untuk aktif turun sosialisais serta rutin melakukan penertiban pajak kendaraan, kami juga selalu membuka diri untuk menerima saran serta masukan terkait perbaikan pelayanan. Untuk mencapai target bersama “Wajib Pajak Puas Dengan Pelayanan Kami Untuk Mendukung Pembangunan Daerah”.

Ka. UPTD Samsat Palopo A. Candrawali S.Kom mengatakan “Kami di Samsat Palopo selalu kompak dalam pelayanan wajib pajak, ya kita bekerja sesuai tupoksi kita masing-masing, dan kami saling mendukung untuk pelayanan prima kami kepada wajib pajak,” Jelasnya.

baca juga : Kapolres Palopo Tinjau Jembatan Tendang Nyarang yang Nyaris Roboh

Jasa Raharja kota Palopo Anshar Fadhilah,SE MM mengatakan “selama Pak Kanit ini kita rutin diajak silaturahmi dan berkoordinasi bersama, perihal perbaikan pelayanan, rencana-rencana agenda sosialisasi serta kegiatan-kegiatan yang berkaitan ke Samsatan”.

Lanjut kata A. Candra “pencapaian target Samsat Polres Palopo tidak terlepas dari kerja kami bersama di tiga instansi di Samsat Polres Palopo, insya allah target kami di 2023 sebesar 37 M menjadi tantangan kami di dispenda Palopo, tapi yakin dengan didukung Pak Kanit dan Rekan-rekan dari Kepolisian dan Jasa Raharja Insya allah target itu akan kita capai.” Harapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Palopo AKBP. Safii Nafsikin, SH, S.IK, melalui kasat Lantas AKP Siswaji S Sos mendukung semua peningkatan pelayanan Samsat Polres Palopo termasuk akan dukung kegiatan ke Samsatan termasuk kegiatan Penertiban pajak rutin. (**/Wisnu)