oleh

Monitoring Program Prioritas, Tim Ahli Walikota Bersama Dinas PU Makassar Gelar Rapat Monev

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kembali Tim Ahli Walikota sambangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Kota Makassar, Lantai 1, Jalan Urip Sumoharjo No. 8 Makassar, Jumat (25/2/2022) guna melaksanakan agenda rutin yakni rapat monitoring dan evaluasi (monev).

Kegiatan rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya ini bertujuan untuk memonitor sudah sejauh mana progress program prioritas Wali Kota yang menjadi tugas pokok dinas PU kota Makassar diantaranya adalah Japparate, Mal Pelayanan Publik dan Bundaran BTP.

“Pentingnya kolaborasi dengan OPD lain terkait program prioritas Kota Makassar serta pentingnya transparansi kegiatan demi mewujudkan keterbukaan informasi publik”, ucap Naidah salah satu tim ahli yang hadir dalam rapat tersebut.

baca juga : Antisipasi Kecelakaan, Satgas Dinas PU Makassar Benahi Jalan Berlubang dan Ambruk

Sementara itu Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan terkhusus tim ahli walikota yang selama ini bersedia membantu DPU dalam menjalankan program strategis Walikota Makassar.

“Terimakasih untuk tim ahli yang telah membantu kami menjalankan program strategis Walikota Makassar”, ucap Zuhaelsi Zubir.

Ditempat yang sama Hamka Darwis PPID DPU Makassar menambahkan pihaknya memberikan apresiasi kepada Tim Ahli yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan dalam merealisasikan program strategis wali kota dan Hamka juga menjelaskan bahwa seluruh program strategis itu sudah dalam tahap perencanaan.

“Kami berharap dukungan seluruh pihak dalam mewujudkan program strategis pemerintah kota Makassar”, pungkas Hamka. (*)