oleh

Nurhaldin Menjadi Saksi Nikah Pemeran Utama Film Ati Raja

koranmakassarnews.com — Fajar Baharuddin yang akrab disapa Bojan mengundang sekaligus meminta H. Andi Nurhaldin NH menjadi saksi nikahnya dengan alasan ANH adalah sahabat yang juga kini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Makassar dan tokoh cerminan pemuda Makassar pada saat ini.

Fajar Baharuddin pemeran utama film Ati Raja melangsungkan pernikahan dengan Ritanti Fistiawati di gedung Balai Mutiara, jalan Nikel Raya kota Makassar, ahad 24 November 2019.

“Saya menginginkan Nurhaldin jadi saksi pernikahan saya bukan hanya karena dia wakil ketua DPRD ataupun cerminan pemuda tapi beliau adalah sahabat saya”, jelas pemeran Babachoi dalam film Atir Raja.

Sementara dihubungi secara terpisah, Nurhaldin tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan menjadi sDan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai beserta seluruh keluarga yang ikut berbahagia.

Baca Juga : Nurhaldin Mediasi Pengemudi OJol Dengan Dishub Makassar

Saya ucapkan selamat untuk saudaraku Bojan beserta keluarga, Selamat sudah menjadi suami, semoga setelah pernikahan ini Bung Bojan semakin sukses kariernya, Tutup ANH