oleh

Nurul Ulfah: BTPN Syariah Mitra Bersama Berdayakan Ekonomi Perempuan

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Syariah bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Fatayat Nahdatul Ulama menyerahkan bantuan berupa Alat Pengering Rumput Laut Kepada Kelompok Petani Rumput Laut Warga Kelurahan Bonto Sunggu Kab. Bantaeng

Alat Pengering rumput laut diserahkan langsung kepada warga oleh pihak perwakilan BTPN Syariah dan Ketua Fatayat NU Sulsel, Nurul Ulfah yang disaksikan oleh Lurah Kelurahan Bontosunggu, Pengurus Cabang Fatayat NU Kab. Bantaeng dan Kelompok Tani rumput laut yang sebagian besar adalah perempuan.

Menurut Nurul Ulfah, Kerjasama antara Fatayat Nahdatul Ulama dengan BTPN Syariah adalah wujud dari komitmen bersama kedua lembaga untuk memberdayakan ekonomi perempuan di daerah pesisir.

Ulfah berharap bantuan alat pengering rumput laut tersebut dapat meningkatkan efisiensi pengelolaan rumput laut dengan hasil yang berkualitas, cepat dan meningkatkan geliat ekonomi petani rumput laut.

“Kami berterimakasih kepada pihak BTPN atas kerjasama yang baik ini dan semoga kedepan bisa saling berkesinambungan bersinergi membangun pemberdayaaan ekonomi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat” Ungkapnya, sabtu (15/8/20)

baca juga : Gubernur Resmikan Galery ATM Center Bank Sulselbar

Sementara itu, Pihak BTPN Syariah berharap alat pengering rumput laut tersebut bisa menjadi langkah awal untuk meningkatkan semangat para perempuan khususnya nasabah Bank BTPN Syariah untuk lebih berdaya dan saling bekerjasama menjaga dan merawat alatnya agar bisa digunakan bersama.