oleh

Palestina Kembali Diserang Jet Israel

GAZA, koranmakassarnews.com — Pesawat tempur Israel kembali menyerang Palestina pada Senin, (23/8/21) waktu setempat. Israel berdalih hal itu sebagai balasan atas balon-balon pembakar yang diluncurkan dari daerah kantong Palestina yang menyebabkan kebakaran di Israel selatan.

Sementara ini belum ada korban dalam serangan di Kota Gaza, Khan Younis di selatan dan Jabalia di utara itu, tetapi menyebabkan kerusakan material.

Sebelumnya, pada Sabtu (21/8) sore, tentara Israel menmbaki 24 warga Palestina saat melakukan aksi unjuk rasa di perbatasan Israel-Palestina dalam rangka peringatan serangan pembakaran di masjid Al-Aqsa Yerusalem pada 1969.

Dalam kejadian tersebut, sebanyak 24 warga sipil terluka, 10 orang di antaranya anak-anak. Salah satunya, anak berusia 13 tahun yang terkena tembakan di bagian kepala.

Saat ini, melalui Kantor ACT di Palestina, tim masih membersamai para warga terdampak melalui beragam aksi program kemanusiaan salah satunya layanan kesehatan gratis, dapur umum dan distribusi logistik.

Yuk konversikan rasa syukur kita akan nikmatNya yang begitu besar pagi ini dengan mendukung langkah juang saudara-saudara Palestina kita lewat #SedekahPagi melalui:

https://makassar.indonesiadermawan.id/BangunKembaliPalestina
⁣⁣⁣
atau melalui rekening Aksi Cepat Tanggap :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

BANK SYARIAH INDONESIA # 716 417 064 5

Konfirmasi transfer via WA ke 0821 9224 1414

Branch Office :
Jl. Sultan Alauddin Ruko BB No.11
Kota Makassar – Sulsel
Telp. 0411 898 6113
HP. 0821 9224 1414
Email [email protected]

(Sumber: ACT, Ahmed Shameya di Twitter, Quds News Network, CNN, Reuters, AP)