oleh

Partai Berkarya Sulsel Gelar Rakorwil Panaskan Mesin Jelang Pemilu 2024

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jelang pemilu 2024 sejumlah partai politik termasuk di Sulawesi Selatan telah memanaskan mesinnya tak terkecuali Partai berkarya Sulawesi Selatan yang langsung menggelar rapat kordinasi wilayah di Sekretariat DPW Berkarya Sulsel jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, minggu (24/04/21).

“Rapat kordinasi wilayah DPW dengan DPD Partai Berkarya Se-Sulsel ini dilakukan untuk agenda verifikasi faktual guna penguatan dan kesiapan Berkarya menghadapi pemilu 2024 nantinya,” ungkap Ayusar Ketua OKK DPW Partai Berkarya Sulsel.

Lanjut Ayusar mengatakan DPW telah mengumpulkan semua DPD se-Sulsel guna memberikan penguatan kembali terkait kedudukan partai pasca keputusan mahkamah agung (MA).

Partai yang dipimpin oleh Muchdi Purwoprandjono ini segera akan melakukan konsolidasi ke semua wilayah dalam rangka menyiapkan partai berkarya lolos verifikasi faktual.

“DPW akan mengecek semua DPD termasuk struktur kepengurusan DPC hingga ke tingkat ranting serta penguatan Tim IT untuk mempersiapkan data dan informasi parpol jelang verifikasi calon peserta Pemilu 2024”, sambung Ayusar.

Sementara Ketua DPW Sulsel Ahmad Jaya Baramuli kemarin juga telah menyampaikan bahwa DPD sudah terbentuk di 22 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

baca juga : Presiden Harap KPU dan Bawaslu Tancap Gas Siapkan Pemilu dan Pilkada 2024

“Intinya berbicara kesiapan partai Berkarya sudah siap dengan semuanya untuk menghadapi pemilu 2024 yang akan datang”, jelas Ketua OKK Berkarya Sulsel.

Harapan Ayusar kepada seluruh Ketua DPD, DPC, kader dan simpatisan agar harus bekerja keras membentuk struktur partai sampai ke tingkat ranting dan juga melakukan penggalangan dan rekruitment anggota partai Berkarya sebanyak mungkin.

“Ini dalam rangka memenuhi persyaratan untuk lolos verifikasi faktual dan sah menjadi peserta pemilu 2024”,  pungkasnya. (Dhany)