oleh

Pasca Bom Bunuh Diri, Kapolres Sidrap Minta Personel Tingkatkan Kewaspadaan

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Berkaca dari aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK meminta personel dan jajaran untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap berbagai ancaman dan aksi teror.

Kapolres Sidrap meminta jajarannya untuk lebih bertindak waspada dengan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan baik langsung maupun menggunakan alat detektor terhadap warga masyarakat yang ingin keluar masuk mako polres.

“Saya juga meminta kepada personel agar berlakukan satu pintu, periksa terhadap tamu yang masuk ke Mako dengan SOP yang benar serta tingkatkan kewaspadaan di semua sektor pelayanan Polri”, Ujarnya.

baca juga : Pimpin Rapat Teknis, Ini Arahan Kapolres Sidrap Kepada Operator

“Kita meningkatkan kewaspadaan dan sistem pengamanan untuk keselamatan Mako, pos polisi, masyarakat dan diri personel”, Jelas Kapolres. Kamis (08/12/2022).

Kapolres juga menyampaikan, Kegiatan operasional dan pelayanan masyarakat harus tetap berjalan seperti biasa, jangan sampai pelayanan publik terganggu akibat kejadian ini.

“Saya juga meminta agar masyarakat tidak takut untuk melakukan rutinitas sehari-hari dan mencari nafkah, karena aparat kepolisian sepenuhnya akan memberikan pengamanan dan meningkatkan Patroli”, Terangnya. (*)