oleh

Pastikan Kamtibmas Makassar Aman dan Bebas Covid-19, Brimob Yon A Pelopor Gencar Patroli

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta meningkatkan kepatuhan masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, di masa adaptasi kebiasaan baru di tengah kehidupan masyarakat, tim Operasi Aman Nusa II Brimob Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus melakukan patroli dan menghimbau masyarakat baik siang hari maupun malam hari.

Setelah melaksanakan apel pengecekan di Mako Batalyon A Pelopor, tim Patroli operasi aman nusa yang di pimpin Aiptu Amiruddin dan 7 anggotanya mulai melaksanakan patroli di seputaran kota Makassar dengan memberi himbauan secara humanis kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di malam hari agar bisa memamahi pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini.

Personil Brimob Yon A Pelopor lakukan patroli himbau warga Makassar

Sasaran patroli malam ini, sabtu (9/1/21) yaitu tim menyambangi tempat-tempat berkumpulnya masyarakat atau tempat – tempat yang ramai dikunjungi masyarakat seperti pasar swalayan, warung kopi dan tempat nongkrong lainnya.

baca juga : Awali Tahun 2021, Brimob Parepare Apel Gelar Peralatan dan Randis Antisipasi Tugas Kontijensi

“Selain memantau situasi amtibmas Kota Makassar baik siang maupun malam hari, dalam pelaksanaan dilapangan anggota bertugas untuk memberi himbauan secara humanis kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, agar bisa memamahi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi saat ini, hal itu sebagai bentuk kehadirian negara di tengah – tengah dan sebagai wujud bhakti brimob untuk masyarakat ”, Ujar AKBP Darminto. (*)