oleh

Peduli Sesama, IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar Sambangi Panti Asuhan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com  — Keluarga IKA 94 1 Kota Makassar berkunjung ke Panti Asuhan di Kota Makassar, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim sekaligus penyerahan sumbangan berupa kebutuhan sembako, Ahad (19/02/23).

Kunjungan tersebut dalam rangkaian program kerja IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar, disamping mewujudkan kepedulian terhadap anak panti asuhan. Salah satu Panti Asuhan yang dikunjungi adalah LKSA atau Panti Asuhan Raodah yang terletak di Selatan Kota Makassar.

“Saya selaku Pengelola LKSA atau Asuhan Raodah sangat berterima kasih atas support dan dukungan Alumni 94 yang telah berkunjung ke kami dan apa yang diberikan dapat membantu meringankan panti kami disuasana sulit saat ini ” pungkas Suriati Pengelola LKSA Raodah.

baca juga : Family Gathering IKA SMANSA 86 Makassar, Indira Yusuf Ismail Ajak Alumni Bantu Warga Terdampak Banjir

“Bantuan untuk Panti kami dari teman-teman IKA 94 Insya Allah akan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT “tutup Suriati.

Sementara itu, Saprianto Dewan Penasehat IKA 94 menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut. Turut hadir Ketua IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar Hendra Wijaya beserta pengurus yang lain.

“Kami berharap kunjungan kami ini dapat memberikan semangat bagi pengelola dan anak anak Panti Asuhan Raodah serta bantuan kami bermanfaat dan Insya Allah kunjungan ini berkesinambungan ” ujar Hendra. (*)