oleh

Peduli Warganya, Lurah Lette Apresiasi Kegiatan Baksos Pembagian Sembako Gratis IKA SMANSa’82

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-40, IKA SMANSa’82 gelar kegiatan bakti sosial, berbagi Sembako gratis kepada warga kelurahan Lette, kecamatan Mariso.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor kelurahan Lette, Jl. Rajawali No.71 Panambungang, Kelurahan Lette, Mariso kota Makassar, Senin (28/3/2022) membagikan 200 paket sembako yang menyasar warga kurang mampu dan para lansia.

Kepada media, Lurah Lette, Musriyanto, S.Sos menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sedalam-dalamnya atas dipilihnya kelurahan Lette sebagai sasaran bakti sosial IKA SMANSa’82.

“Terima kasih yang tak terhingga atas nama pemerintah saya ucapkan teriring rasa syukur atas kegiatan yang dilaksanakan oleh IKA SMANSa’82 yang telah memilih kelurahan Lette sebagai sasaran Baksos pembagian Sembako gratis, karena kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi warga yang tidak mampu dan lebih khusus khusus lagi para lansia yang ada di Kelurahan Lette,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, kami mewakili pemerintah kecamatan, khususnya di Kelurahan Lette sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh IKA SMANSa’82 yang telah peduli terhadap warga kami yang kurang mampu.

baca juga : Sukses Gelar Baksos Bagi Sembako Gratis, IKA SMANSa’82 Tuai Pujian dan Apresiasi

Musriyanto berharap pada kesempatan lainnya IKA SMANSa’82 masih mau memilih kelurahan Lette sebagai lokasi Baksosnya, karena paket Sembako yang dibagikan dipastikan sangat membantu warga.

“Paket Sembako yang telah dibagikan ini dipastikan sangat bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok rumah tangganya, terutama di saat sekarang ini dimana terjadi kelangkaan beberapa kebutuhan bahan pokok, terutama minyak goreng,” terangnya.

“Kedepannya, diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan dan kami sangat berharap pada kegiatan selanjutnya warga kami kembali bisa mendapatkan bantuan seperti ini,” tutupnya.