oleh

Pelayanan PLN Buruk, Masyarakat Sesalkan Pemadaman Listrik Kurang Lebih Satu Jam

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Perusahaan Listrik Negara (PLN), terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan. Tetapi perusahaan pelat merah itu, justru di keluhkan di Kota Parepare, sebab adanya pemadaman listrik yang tidak memberikan pemberitahuan di Masyarakat, sabtu pagi (16/11/2019).

Hal tersebut di ungkapkan masyarakat Lapadde, Ardi mengatakan, kami sangat mengeluhkan pelayanan buruk bagi Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berada di wiliyah Kota Parepare, yang memadamkan listrik kurang lebih satu jam, tanpa adanya pemberitahuan di masyarakat.

“Kami pun sebagai masyarakat, sangat di rugikan dengan adanya pemadaman seperti ini. Apalagi masyarakat yang mempunyai usaha pada jam seperti ini, pasti sangat di rugikan”, tambah Ardi.

Warga meminta kepada PLN khususnya di wiliyah Kota Parepare, untuk memberitahukan kepada masyarakat, apabila adanya pemadaman seperti ini.

baca juga : Pemprov Sulsel Tandatangani MoU Layanan Terpadu bagi Anak – Perempuan di LPKA Parepare

Sedangkan saat di hubungi nomor 0421 21696 (Pelayanan PLN Cabang Parepare) menyatakan, listrik yang padam di wilayah Lapadde ini, di sebabkan adanya ganguan mesin di pembangkit listrik, inipun sementara masih perbaiki. Mohon maaf apabila adanya gangguan seperti ini. (Sis)