oleh

Pemuda Pekerja Independen Salurkan Bantuan ke Guru Mengaji yang Hidup Sebatang Kara

MAROS, koranmakassarnews.com — Pemuda Pekerja Independen (PPI) menyalurkan bantuan pengobatan dan operasi berupa uang kepada ibu Hadana seorang guru mengaji yang hidupnya tinggal sendiri sebatang kara beralamat didusun Matana desa Tellupoccoe kecamatan Marusu kabupaten Maros, selasa (17/05/20).

Pemberian sumbangan dana ini dihadiri oleh Kamsir selaku Ketua PPI, Kaswar Wijaya Eka putra Wakil Ketua selaku Meneger gatway 999 Makassar, Haerul selaku Sekretaris , dan Al Iksan. Bendahara Muhammad Risal.

“Terima kasih banyak kepada para pengurus PPI dan seluruh karyawan J&T Express yang telah berkontribusi memberikan sumbangsih dana dalam aksi sosial ini”, ucap Kamsir.

Aksi sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan program kerja PPI dalam membantu saudara kita yang berada dibawah garis kemiskinan dan mengalami kesusahan untuk mendapatkan pengobatan selayaknya.

“Organisasi ini sengaja kami bentuk bukan hanya sekedar untuk memperjuangkan hak hak pekerja semata melainkan hadir untuk seluruh lapisan masyatakat yang membutuhkan bantuan kita semua”, tambah Kamsir.

baca juga : Polres Bantaeng Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Aspol di Makassar

Apalagi diketahui ibu Hadana ini merupakan seorang guru mengaji yang menderita penyakit pembengkakan pada mulut sampai rahangnya yang sangat parah sehingga mengalami kelumpuhan yang harus ditangani serius oleh medis secepatnya.

Ditempat yang sama sekretaris PPI juga mengatakan bantuan dana ini merupakan dari hasil patungan para pengurus dan para karyawan guna mengurangi beban ibu Hadana dalam biaya operasi dan pengobatan.

Adapun sumbangan yang terkumpul hari ini baru sebesar Rp. 2.455.000,- dan dana ini langsung diserahkan kepada ibu Hadana yang terbaring lemah di tempat tidur.

“Kami sangat berharap semoga masih ada sumbangan yang masuk untuk besok karena sumbangan ini masih sangat minim untuk biaya operasi”, tutup Haerul. (*)