oleh

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Bantaeng

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Sekira pada pukul 16.10 wita, di lokasi rumput Laut jarak -+ 1 km dari bibir pantai Kampung Pangi Ujung Labbu Kel. Lembang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng telah ditemukan mayat seorang bayi jenis kelamin laki-laki yang terapung, Jumat (06/05/22)

Kapolres Bantaeng AKBP Andi kumara, SH SIK, MSI melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bantaeng Iptu Agus Purnama mengatakan, sekitar pkl 14.00 wita Samodding turun ke laut dengan maksud untuk menurunkan bibit rumput laut miliknya. Sekitar Pkl 16.00 wita setelah Sdr. Samodding kembali dari lokasi rumput lautnya dan di perjalanan menuju pulang tiba-tiba Samodding melihat ada mayat bayi laki-laki yang terapung pas di lokasi jalur yang akan di lalui menuju pulang.

baca juga : Penemuan Mayat Mengapung di Kanal Wisata Benteng Rotterdam Gegerkan Warga

“Namun pada awalnya Samodding mengira boneka ,tetapi setelah di periksa ternyata mayat bayi laki-laki dan langsung Samodding mengambil dan mengangkat naik di perahu miliknya dan memanggil serta menyampaikan ke warga tentang adanya mayat bayi yang di temukan”, tambah Iptu Agus Purnama.

Sekitar Pkl 16.20 Wita Kapolsek Bantaeng bersama piket fungsi serta tim buser dari Polres Bantaeng tiba di Kampung Pangi Ujung Labbu untuk menindak lanjuti adanya kejadian penemuan mayat bayi tersebut.

selanjutnya sekitar pukul 17.00 WITA, mobil ambulance dari Baznas tiba di Kampung Pangi Ujung Labbu dan langsung membawa mayat bayi laki laki tersebut Ke RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut, dan perkara penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Bantaeng. (**/Wis)