oleh

Pengemudi Toyota Fortuner Ditemukan Meninggal Diatas Mobil

koranmakassarnews.com — Seorang pengemudi berjenis laki-laki Toyota Fortuner dengan nomor Polisi DD 1029 DT di temukan meninggal dunia di dalam mobilnya, Senin (14 Desember 2020) di Jalan Tentara Pelajar Kecamatan Wajo, korban pertama kali di temukan oleh Tukang Parkir Fajar (29) yang melihat mobil korban yang terparkir sejak sore hari tadi, senin (14/12/20).

Menurut saksi mata yang pertama kali menemukan korban, merasa curiga dengan keberadaan mobil tersebut sehingga tukang parkir ini mendekati mobil korban dan sempat mengetuk pintu mobil, dimana pada saat itu posisi korban yang dimana saat itu sedang berada di kursi sopir.

Setelah petugas Kepolisian Polsek Wajo ke TKP, di temukan dompet yang berisi SIM dan KTP yang dimana adalah milik korban atas nama Andi Adnan Kadir (50) warga Kabupaten Maros, kemudian pihak Polsek langsung berkordinasi Tim DOKPOL dan Identifikasi guna olah TKP

baca juga : Diserang, Polda Metro Jaya Tembak Mati 6 Orang Simpatisan Rizieq Sihab

“Setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada mayat pria di atas mobil, kami langsung menuju ke TKP dan memasang garis polisi guna penyelidikan, kemudian kami berkordinasi dengan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar” ungkap Bripka Muh. Hartawan Binmas Kelurahan Melayu.

Hingga berita ini diturunkan Korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna di lakukan otopsi dan menunggu pihak keluarga. (Firman Dhanie)