oleh

Pengurus DPC PDIP Bulukumba Gelar Bimtek Saksi di Dapil IV

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Kegiatan bimtek dan simulasi saksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil IV Kajang – Herlang yang dilakukan oleh pengurus DPC PDI-P Kabupaten Bulukumba dihadiri langsung oleh ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI-P Cabang Bulukumba serta pengurus DPC PDI-P Bulukumba, Sabtu (4/2/24).

Hamsah Ketua BSPN Cabang Bulukumba, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pada kegiatan ini diwajibkan untuk melakukan bimtek/simulasi pemilu pada tahun ini untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan di tingkat TPS di seluruh kabupaten Bulukumba.

Sementara ketua DPC PDI-P Buukuba yang diwakili Ahmad Rifandi yang juga calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil Sinjai – Bulukumba sekaligus Ketua Tim pemenangan Ganjar-Mahfud menyampaikan bahwa mari menyambut pesta demokrasi pada tahun ini dengan saling menjaga serta mengantisipasi terkait dengan kecurangan pada pemilu kali ini.

baca juga : Bersama Dokter Fadli, Ketua PDIP Makassar Beri Bantuan Makanan Bergizi ke Warga

“Insya Allah kita akan optimalkan serta optimis untuk memenangkan partai PDI-P pada pemilu 14 Februari mendatang di kabupaten Bulukumba”, jelas Ahmad.

Pada bimtek kali ini beberapa perwakilan yang telah direkrut oleh Ahmad Nirwan salah satu calon anggota DPRD kabupaten Bulukumba nomor urut 7 di dapil IV kajang-Herlang terdiri dari beberapa desa yang ada kecamatan Kajang diantaranya Desa Sangkala, Desa Bonto Baji, Desa Tanah Toa Desa Malleleng, Desa Batunilamung, Desa Sapanang, Desa Pattiroang dan Desa Bonto Biraeng. (*)