oleh

Penuhi Aspirasi Warga, Polsek Bontoala Gelar Vaksinasi Covid-19

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mendukung program vaksin dan percepatan penanggulangan penyebaran Covid 19, Kepolisian Sektor (Polsek) Bontoala turut membantu percepatan vaksinasi masyarakat guna pencapaian target.

Maka dari itu Polsek Bontoala bekerjasama dengan tim medis FK UMI melaksanakan vaksinasi pertama dan kedua di gerai presisi Mako Polsek Jalan Sunu Makassar, selasa (14/9/21).

Polsek Bontoa bersama tim medis FK UMI gelar vaksin gratis

“Kegiatan ini sudah berjalan selama 3 bulan, dan hal ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam membantu pemerintah dalam penangan covid-19”, ungkap Kapolsek Bontoala, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MA.

Perwira satu bunga melati ini menambahkan bahwa hari ini jumlah pendaftar untuk melakukan vaksin sebanyak 146 orang, dan setiap kegiatan vaksin gratis ini selalu ada peningkatkan secara signifikan selama kurang lebih dari tiga bulan terakhir ini, artinya masyarakat sadar akan pentingnya vaksin ini,

Kapolsek Bontoala juga mengajak bagi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, dan jangan takut untuk divaksin, jangan mempercayai berita hoax.

“Yakinlah vaksin itu untuk kebaikan untuk kita bersama, karena vaksin ini adalah salah satu bentuk memberikan kekebalan dalam tubuh kita sehingga keganasan virus Corona tidak merusak tubuh kita”, pungkas Kompol Syamsuardi.

baca juga : Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam Sekaligus Tinjau Vaksinasi se-Jawa Barat

Dirinya berharap masyarakat kota Makassar agar mendatangi posko vaksinasi presisi Polri di setiap Polresta atau Polsek setempat untuk melakukan vaksin secara gratis.

Sementara itu ditempat yang sama koordinator Tim Medis FK-UMI Makassar, Zulfah Aliah Su’un, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini terus berlanjut di setiap Polsek di kota Makassar.

“In syaa Allah kegiatan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat kota Makassar dan wabah covid-19 segera berlalu dari negeri ini”, tutup Zulfah. (Abd. Rahman)