oleh

Peringati HUT ke 75, Polwan Polres Sidrap Gelar Baksos

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-75 Tahun 2023, Polwan Polres Sidrap Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial, Selasa (08/8/2023) pagi.

Kali ini, para Srikandi Polres Sidrap melakukan Bakti Sosial dengan Kerja Bakti membersihkan lingkungan yang mengambil lokasi di Danau Sidenreng, Desa Mojong, Kec. Wattang Sidenreng, Kab. Sidrap

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Asuh Polwan Polres Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Senior Polwan Polres Sidrap AIPDA Yustin dan seluruh Personil Polwan Polres Sidrap.

“Kegiatan membersihkan pinggir danau ini merupakan kegiatan lanjutan dalam menyambut HUT Polwan Ke-75 yang jatuh pada 1 September 2023 mendatang.

baca juga : Press Release Polres Sidrap Hasil KRYD dan Ops Patuh, Kasus Narkoba Masih Terbanyak

“Kita melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan pinggir danau, Ini sebagai wujud peduli kami Polwan Polres Sidrap terhadap lingkungan dan juga sebagai dedikasi kami bagi masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan,” ujar Senior Polwan Polres Sidrap AIPDA Yustin

Tampak para personil Polwan memungut dan mengumpulkan sampah yang berserakan. Selain menggunakan tangan, Kemudian diangkut selanjutnya dibuang ke tempat pembuangan sampah. (**/Wisnu)