oleh

Pj Bupati Takalar Jenguk Korban Penganiayaan yang Dirawat di RS Wahidin Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Penjabat Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad melihat langsung keadaan Vertigo Sanjaya yang sedang dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Vertigo Sanjaya anak yatim piatu yang tinggal di dusun Lamangkia Desa Topejawa kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar adalah salah satu siswa SMK Yapta Kabupaten Takalar yang merupakan korban penganiayaan oleh beberapa siswa.

Vertigo Sanjaya menjadi korban pemukulan di hari rabu tanggal 18 januari 2023 lalu yang mengakibatkan dirinya mengalami pendarahan di bagian otak dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Ahmad Sahid salah satu keluarga korban yang menerima langsung kedatangan PJ Bupati Takalar sangat berterima kasih atas segala bantuan Pj Bupati Takalar,

“Mewakili keluarga kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Takalar yang telah meluangkan waktunya untuk melihat langsung kondisi adik kami vertigo sanjaya di RS Wahidin Sudirohusodo disela-sela kesibukannya”, ucap Ahmad Sahid.

dirinya juga menyampaikan kalau Bupati tadi sempat berpesan kepada keluarga agar menjaga baik adik vertigo ini serta Bupati akan komunikasi langsung dengan pihak rumah sakit agar bagaimana bisa ada pengurangan biaya.

“Kami doakan semoga Bapak Bupati selalu diberi kesehatan”, sambung Ahmad Sahid

Pihak keluarga juga berterima kasih kepada para donatur dan juga kepada Cabdis Wil.VII dan MKKS SMA, SMK, SLB Takalar yang pada hari Jum’at, 27 januari 2023 ini telah memberikan donasi kepada Vertigo Sanjaya yang di terima langsung oleh pihak keluarga. (*Mus)