oleh

Pj Sekda Lepas Kafilah Gowa Ke Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Nabi Tingkat Provinsi Sulsel

GOWA, koranmakassarnews.com — Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj. Kamsina melepas kafilah Kabupaten Gowa untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Nabi (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Selasa (25/5).

Kamsina dalam arahannya kepada seluruh peserta yang mewakili Kabupaten Gowa untuk mengerahkan semaksimal mungkin segala potensi, bakat dan minat agar dapat meraih yang terbaik di setiap penampilan cabang lomba.

“Dengan begitu ini tentu akan membawa nama baik Kabupaten Gowa dan akan semakin diperhitungkan oleh daerah lain di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Lanjutnya, sejauh ini Kabupaten Gowa dalam ajang STQH sebelumnya memiliki pencapaian yang cukup baik. Hendaknya kata Kamsina ini dijadikan motivasi dan semangat untuk meraih keberhasilan.

“Untuk itu, diharapkan kepada kita semua senantiasa terus menerus meningkatkan kompetensi skill yang dimiliki serta terus menerus untuk belajar dan melatih untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba STQH dan MTQ yang akan datang,” harapnya.

Selain itu, Kamsina juga berharap seluruh peserta, pelatih, pendamping maupun official untuk menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga hubungan yang harmonis.

“Sehingga tercipta kekompakan yang dilandasi oleh semangat kebersamaan dengan satu tujuan untuk tampil maksimal dan mampu meraih prestasi terbaik,” tandasnya.