oleh

PMI Distribusikan Logistik Penanganan Covid 19

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Palang merah Indonesia hari ini mulai mendistribusikan logistik penanganan virus covid 19 ke seluruh wilayah DKI dan daerah penyangga Jakarta seperti Bogor,Depok,Tangerang dan Bekasi.

Logistik yang didistribusikan oleh PMI Pusat berupa masker,cairan disinfektan,apd serta armada penyemprotan disinfektan. Pendistribusian logistik ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum PMI H M Jusuf Kalla bersama jajaran pengurus pusat di Gudang Logistik sementara PMI di Jalan Gatot Subtoro ,Jakarta Selatan,Selasa siang (24/03/2020).

Ketua Umum PMI H M Jusuf Kalla mengungkapkan tugas PMI adalah melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid 19, olehnya itu PMI melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh wilayah yang dianggap daerah zona merah dengan melibatkan ribuan relawan yang dimiliki oleh PMI.

baca juga : JK Tinjau Pelatihan Penggunaan APD Relawan PMI Untuk Covid

Selain itu PMI Juga akan membagikan 1 juta paket kesehatan berupa masker dan sabun cuci tangan kepada warga kurang mampu.JK berharap ,seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta menjalankan instruksi yang telah disampaikan oleh pemerintah agar terhindar dari virus covid 19. (Tim Media JK)