oleh

PMII Maros Kecam Pelaku Pembusuran Terhadap Salah Seorang Kadernya

MAROS, koranmakassarnews.com — Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Maros mengecam atas tindakan pelaku yang melakukan pembusuran terhadap salah sseorang kader PMII Komisariat STAI DDI Maros.

Chaidi Idris selaku Ketua Cabang PMII Maros yang ditemui di sekretariatnya, minggu (11/12/2022) mengatakan tindakan pelaku geng motor ini sudah tidak biasa dibiarkan lagi berkeliaran.

Sudah saatnya kapolres maros mengambil tindakan tegas dan serius terhadap para pelaku pembusuran. Kejadian seperti ini seolah mempertontonkan kebringasan pelaku dalam menjalankan aksinya sehingga tercipta kondisi teror pengguna jalan setiap malam.

baca juga : PMII Ingatkan Pasangan Bupati dan Wabup Maros Akan Komitmen dan Janji Politiknya

Tadi malam tepat nya didepan SPBU Ballu Ballu salah seorang kader kami menjadi korban pembusuran dari orang yang tak dikenal. Sementara minggu lalu pos pengamanan almarkas pun ikut diserang oleh pembusur.

Kayaknya maros tidak aman lagi dilewati dimalam hari, para pelaku pembusuran seolah tidak takut lagi dengan kepolisian. Ini bukan persoalan game yang menunggu korban berjatuhan tapi ini persoalan nyawa manusia dan ketentraman.

Maka dari itu saya ingin menegaskan kepada bapak kapolres untuk segera menangkap para pelaku dan memberikan ganjaran yang dapat memberikan efek jerah kepada mereka supaya maros bisa aman kembali. (*)