oleh

Polres Takalar Gelar Program Polri Belajar Guna Tingkatkan Kemampuan Personil

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Takalar dalam semua ilmu Kepolisian, Polres Takalar melalui Bag SDM menggelar program kegiatan Polri Belajar yang di laksanakan di Ruang Lobby Mapolres Takalar, kamis (02/03/2023) pagi.

Kegiatan program Polri Belajar di pimpin oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, dan diikuti oleh Personil Polres Takalar yang sudah di tunjuk berdasarkan Sprint yang sudah di keluarkan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Polri Belajar ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi keahlian Profesionalisme.

baca juga : Tingkatkan Imtaq, Personil Polres Takalar Laksanakan Binrohtal

“Serta membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian lainya menuju Polri yang Presisi” tutur Alauddin.

Dia berharap para peserta kegiatan Polri Belajar dapat mengikuti dengan tekun dan penuh dedikasi sehingga ilmu serta pedoman yang diberikan dapat diterima dengn baik. (*)